moto GP

Selasa, 13 Juli 2010

Rossi Geber Motor Lagi

Rabu, 7 Juli 2010 - 16:50 wib
Foto: Valentino Rossi/Getty Images

MISANO – Spekulasi kembalinya Valentino Rossi bukan isapan jempol belaka. Yamaha mengumumkan The Doctor akan menggeber motor lagi di Misano.

Juara bertahan MotoGP sudah tidak membalap sejak mengalami kecelakaan di Mugello. Bulan lalu, Rossi mengatakan hasrat untuk kembali balapan di MotoGP Ceska, Agustus mendatang.

Namun, kabar baru cukup mengejutkan terbit hari ini. The Doctor dikabarkan bakal menunggangi motor Yamaha di Sirkuit Misano, Kamis (8/7/2010) besok. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisinya.

“Rossi sudah melakukan penyembuhan cedera sangat cepat sejak mengalami cedera 5 Juni silam. Dia memutuskan untuk mengetes kondisi fisik dengan mengendarai motor lagi,” demikian pernyataan Yamaha.

“Menggeber motor akan membantu Rossi dan itu merupakan rencana dari dokternya, suapaya dia bisa bisa mengembalikan insting balapan,” lanjut pernyataan pabrikan asal Jepang.

“Tes akan menggunakan motor YZF-R1 WSB menggunakan mesin yang disediakan Tim Yamaha Superbike buat Tim Fiat Yamaha,” demikian Yamaha dikutip Reuters, Rabu (7/7/2010).
(hmr)

0 komentar: